Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangun Tidur, Anastasia Temukan Kekasihnya Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 27/04/2016, 09:55 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Wens Klaus Anin (20), warga Desa Nenas, Kecamatan Fatumnasi, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kelurahan Humusu C, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor TTU, Iptu Petrus Liu, mengatakan, jasad Wens pertama kali ditemukan oleh Anastasia Bone yang tak lain adalah pacarnya Wens.

"Wens yang berprofesi sebagai kondektur ini tewas tergantung menggunakan tali nilon warga biru di tiang dapur rumah kontrakannya," kata Petrus, Rabu (27/4/2016).

Kejadian itu bermula ketika, saksi Anastasia Bone yang merupakan kekasih Wens bangun dari tidur untuk berkemas barang dan rencananya akan pulang ke Jakarta. Selama ini, Anastasia bekerja di Jakarta.

Karena melihat Wens tidak ada di dalam rumah lanjut Petrus, maka Anastasia kemudian memanggil Wens, namun tidak ada jawaban. Anastasia lalu keluar rumah menuju dapur yang berada di belakang rumah induk yang dikontrak oleh Wens.

Anastasia pun kaget, ketika menemukan Wens sudah tergantung pada tiang dapur. Anastasia lalu berusaha memegang tangan Wens akan tetapi tubuh Wens sudah kaku alias tidak bernyawa lagi.

Anastasia lalu memberitahukan hal tersebut ke sejumlah teman Wens dan pemilik rumah kontrakan. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke aparat desa dan kepolisian setempat.

"Saat ini jenasah Wens sudah dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan, karena keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,"pungkasnya. (K57-12)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com