Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Ditangkap karena Narkoba, Istri dan Anak Menangis Histeris

Kompas.com - 15/04/2016, 09:54 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Naharuddin (40) asal Desa labasang, Kecamatan Matakali, ditangkap petugas Satuan Narkotika Polres Molewali Mandar, Sulawesi Barat, di rumah pelaku karena terlibat sebagai pengedar dan pengguna sabu, Kamis malam (14/4/2016).

Istri dan anak gadis tersangka menangis karena merasa malu ayahnya digiring ke kantor polisi karena terlibat narkoba.

Saat ditangkap, pelaku sempat membuang dua paket sabu di samping rumahnya. Namun petugas mengetahuinya dan membawa barang haram itu sebagai barang bukti.

Polisi kembali melakukan penggeledahan dan menemukan menemukan sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok yang dibungkus plastik.

Istri dan anak tersangka yang menyaksikan pengeledahan ini pun tak bisa berbuat banyak saat seluruh barang bukti ditemukan.

Anak gadis tersangka yang mengetahui profesi ayahnya sempat shock.

Tersangka mengaku mengedarkan narkoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan, lantaran propesinya sebagai tukang servis elektornik tak mengcukupi untuk kebutuhan hidup keluarganya.

Naharuddin sendiri ditangkap atas pengembangan kasus sebelumnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka pun langsung digelandang ke Mapolres Polewali Mandar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com