Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek, Mahasiswi Sembunyikan Pacarnya di Toilet

Kompas.com - 13/04/2016, 18:53 WIB
Abdul Haq

Penulis

PALOPO, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Palopo, Sulawesi Selatan menggerebek sebuah tempat kos lantaran diduga kerap digunakan berbuat mesum. Pada saat penggerebekan, sepasang mahasiswa terjaring tengah berduaan di dalam kamar.

Penggerebekan di salah satu tempat kos di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo ini bermula dari laporan masyarakat yang resah karena maraknya perilaku asusila yang dilakukan oleh penghuni kos.

"Atas laporan warga yang resah banyaknya penghuni kost yang membawa pacarnya bermalam," kata AKP Arsyad Kaonga, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polresta Palopo.

Atas laporan ini, polisi kemudian melakukan penggerebekan sekitar pukul 22.00 wita Selasa, (12/04/2016). Polisi menjaring mahasiswi berinisial EM (20) salah satu perguruan tinggi kesehatan setempat.

"Kami lakukan penggebekan ternyata memang betul ada sepasang yang kami amankan selanjutnya kami akan intens melakukan razia untuk meminimalisir penyakit masyarakat," ucapnya.

Saat digerebek EM enggan membuka pintu kamar. Polisi kemudian berusaha mendobrak pintu hingga akhirnya EM membuka sendiri pintu kamarnya. EM mengaku sendiri di dalam kamar dan tengah beristirahat setelah berkuliah.

Namun, polisi yang curiga dengan adanya sepasang sandal milik laki-laki kemudian melakukan penggeledahan. Polisi pun menemukan pacar EM berinisial EP (23) yang bersembunyi di toilet . Keduanya kemudian dibawa ke Mapolresta Palopo untuk menjalani pemeriksaan.

Di depan polisi EM dan EP kemudian mengakui bahwa dirinya telah melakukan hubungan intim layaknya suami isteri sebelum polisi melakukan penggerebekan.

Polisi kemudian melakukan pendataan serta memanggil kedua orangtua EM dan EP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com