Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang dari Jakarta, Risma Langsung Turun ke Kebakaran Pasar Atom

Kompas.com - 11/04/2016, 22:58 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, memantau proses pembasahan kebakaran ruko Pasar Atom, Senin (11/4/2016) malam.

Risma turun ke lokasi setelah tiba dari Jakarta. "Ibu baru mendarat langsung ke sini, setelah mendapatkan laporan kebakaran," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhamad Fikser, yang mendampingi Risma di lokasi.

Di lokasi, Risma yang masih mengenakan batik berwarna coklat langsung memeriksa jalur keluar masuk mobil pemadam kebakaran. Risma juga terlihat memberi intruksi kepada petugas yang sedang berada di lantai dua ruko yang terbakar.

"Bagaimana kondisi yang di atas," kata Risma melalui pengeras suara.

Hingga pukul 22.30 WIB, petugas pemadam kebakaran kota Surabaya masih melakukan pembasahan di ruko yang terbakar, karena asap masih terlihat keluar dari dalam ruko berlantai dua itu.

Kebakaran di Pasar Atom di Jalan Siaga Surabaya itu terjadi di dua ruko. Tiga ruko di setelahnya terdampak. Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Belum jelas apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com