Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNN Amankan Sabu 8 Kilogram di Bone

Kompas.com - 09/04/2016, 20:10 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat mengamankan narkotika jenis sabu seberat 8 kilo gram dalam penggerebekan di rumah salah seorang warga di Dusun Pakkalena, Desa Pattirosompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, (9/4/2016).

Namun, pelaku yang merupakan bandar besar kabur.

Penggerebekan yang dilakukan oleh BNN pusat dibantu oleh aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone sekitar pukul 15.30 wita dipimpin oleh AKBP Yuning.

Rumah yang digerebek merupakan rumah panggung berbahan kayu milik Andi Rohana. Saat penggerebekan. Pelaku yang merupakan bandar berasal berinisia AB kabur sebelum polisi melakukan penggerebekan.

Sabu yang ditemukan masih dalam keadaan terbungkus kardus dan sedianya akan diedarkan di wilayah setempat dan sekitarnya.

"Jadi yang melakukan penggerebekan itu adalah langsung dari BNN pusat dan pelaku utama berinisial AB masih dalam pengejaran lantaran saat digerebek pelaku terlebih dahulu meninggalkan lokasi," ucap Kompol Aziz Djamaluddin, Direktur Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com