Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bobotoh" Berharap Persib Kalahkan Arema Cronus 3-0

Kompas.com - 03/04/2016, 15:22 WIB
Dian Ardiahanni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Para bobotoh berharap agar tim Persib Bandung bisa mengalahkan Arema Cronus dalam laga final Piala Bhayangkara di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (3/4/2016).

Tak tanggung-tanggung, mereka berharap tim Persib Bandung bisa menjebolkan gawang Arema Cronus hingga skor 3-0.

"Kepingin Persib bisa juara, permainannya cantik, dan semoga bisa capai skor sampai 3-0," kata Asep (24), salah satu bobotoh saat ditemui di GBK, Jakarta, Minggu.

Tak hanya itu, Asep pun mengimbau para koordinator lapangan untuk mengingatkan agar para bobotoh tidak bertindak anarkistis. Para bobotoh diminta untuk tidak membawa senjata tajam ke area pertandingan.

Bobotoh lainnya, Guntur (22), juga berharap agar tim kesayangannya, Persib Bandung, bisa menjebol gawang lawannya hingga skor 3-0.

Dia juga mengaku telah diingatkan oleh koordinator lapangan agar menikmati pertandingan tanpa harus bertindak anarkistis.

"Semoga tetap aman pas pertandingan. Kalaupun ada yang anarkistis nanti, serahkan ke pihak berwajib aja. Saya enggak mau ikut-ikut," ungkapnya.

Khori (36), bobotoh lainnya dari Pangandaran, Jawa Barat, berharap, Persib Bandung menang dengan skor 2-1 atas Arema Cronus.

"Enggak usah 3-0, skor 2-1 aja cukup. Yang penting menang," ucap Khori.

Menurut dia, Arema Cronus merupakan salah satu lawan kuat Persib.

Final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung dan Arema Malang akan dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB. Namun, sebelum itu, tim Sriwijaya FC dan Bali United akan bertanding pada pukul 15.00 WIB untuk memperebutkan posisi ketiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com