Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Potongan Kaki Diperban di Bawah Jembatan Waena Jayapura

Kompas.com - 19/03/2016, 22:10 WIB
Fabio Maria Lopes Costa

Penulis

JAYAPURA, KOMPAS.com - Warga menemukan potongan kaki manusia di sebuah jembatan di Kelurahan Waena, Koya Jayapura, Sabtu (19/3/2016) sore.

Warga bernama Wawan (40) menemukan kaki bagian kiri itu saat ia berjalan kaki sekitar pukul 16.00 WIT. Bagian tubuh itu tampak masih diperban dan terletak di bawah jembatan.

Wawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga setempat yang bermukim di sekitar jembatan. Warga kemudian mendatangi lokasi penemuan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Perwira Urusan Bagian Humas Polres Kota Jayapura Iptu Jahja Rumra membenarkan adanya temuan kaki ini.

"Wawan selaku saksi telah melaporkan kejadian ini ke Polsub Sektor Heram. Aparat pun telah menggelar olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi," kata Jahja.

Polisi telah membawa potongan kaki sepanjang kurang lebih 30 cm itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura sekitar pukul 16.30 WIT. Dugaan sementara, bagian tubuh itu milik warga yang menderita penyakit diabetes.

"Untuk sementara kami masih menyelidiki siapa korban yang memiliki potongan. Hingga saat ini belum ada laporan yang terkait temuan potongan kaki ini," kata Jahja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com