Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekretaris DPRD Jeneponto Kerap Konsumsi Sabu di Kantornya

Kompas.com - 17/03/2016, 09:32 WIB
Abdul Haq

Penulis

JENEPONTO, KOMPAS.com - HS (52), Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, yang dibekuk aparat kepolisian setempat diketahui memang kerap mengonsumsi narkoba jenis sabu di kantornya.

Pelaku dibekuk saat sedang bertugas di Bagian Persidangan DPRD setempat, Jalan Kecamatan Tamalatea, Rabu (16/03/2016) sekitar pukul 14.50 Wita. Pelaku sempat memberontak saat hendak ditangkap.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu paket sabu, alat isap, tiga buah korek gas, satu unit telepon seluler serta satu tablet.

Penangkapan HS berdasarkan banyaknya laporan atas ulah pelaku yang kerap mengonsumsi sabu di kantornya. Dari hasil laporan inilah Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jeneponto AKBP Joko Sumarno kemudian memerintahkan anggotanya menangkap pelaku.

Proses penangkapan pelaku sempat menjadi tontonan sejumlah pegawai lantaran pelaku terus membantah meski barang bukti narkoba ditemukan di saku bajunya.

“Info dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering membawa dan mengonsumsi narkoba di kantor DPRD Jeneponto. Dari informasi itu kemudian kita melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan,” ujar Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno, Kamis (17/03/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com