Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergoki Maling, Siswi SMU Diancam Parang

Kompas.com - 29/02/2016, 13:03 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA UTARA, KOMPAS.com - Aksi pencurian kian marak di Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Para pelakunya pun sudah mulai menjalankan aksinya di pagi dan siang hari.

Nasib nahas dialami NA, salah satu siswi SMA Negeri di Kolaka Utara.  Karena memergoki pencuri di rumahnya, dia diancam dengan parang oleh pencuri tersebut.

Kepada polisi, NA bercerita dia sedang tidak enak badan dan memutuskan pulang ke rumah. Saat tiba di rumahnya, ternyata ada orang yang tengah keluar dari salah satu kamar.

"Pas saya masuk rumah, ada orang yang pegang parang keluar dari kamar. Saya langsung ditodong di leher. Dia pun meminta handphone yang saya pegang," katanya, Senin (29/2/2016).

NA menjelaskan, orang tersebut berbadan kekar dan memakai kaos tangan. "Dia pakai baju merah dan memang orangnya tinggi dan kekar. Saya syok karena selain bodinya kekar dia juga pegang parang," tambahnya.

Kepala satuan reskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Fitrayadi membenarkan hal tersebut. Saat ini, sebut dia, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami sementara mengejar dan mengumpulkan saksi-saksi yang ada. Kerugian ditaksir puluhan juta karena ada uang cash dan beberapa barang yang hilang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com