Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Kerja, Bupati Semarang Berdialog via Siaran Radio

Kompas.com - 19/02/2016, 22:08 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

UNGARAN, KOMPAS.com - Bupati Semarang Mundjirin mengawali hari pertamanya masuk kerja dengan dialog interaktif di Radio Rasika Ungaran dalam acara "Bupati Menyapa".

Dalam acara tersebut, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung kritik,saran dan masukan secara langsung melalui saluran yang disediakan.

"Ke depan akan rutin bersama rumpun dinas yang ada. Harapannya kita bisa mendengar keluhan warga secara langsung berikut solusinya," kata Mundjirin, Jumat (19/2/2016) siang.

Sementara itu, Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengawali hari pertama kerja dengan berkeliling kantor serta berkenalan dengan para PNS dan staf di Kantor Bupati Semarang yang juga Sekretariat Daerah.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Semarang itu juga menyempatkan diri menyambangi press room, koperasi dan kantin di satu kompleks Setda.

"Saya sengaja berkeliling, minimal jadi tahu ruangannya staf ahli, asisten, dan para kepala bagian, termasuk ruangan teman-teman wartawan. Orientasi sekaligus perkenalan dengan staf-staf yang berkantor di sini," kata Ngesti.

Setelah melihat situasi dan kondisi di masing-masing ruangan, Ngesti menilai ada yang sudah bagus, tetapi ada juga yang masih kurang, seperti kantin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com