Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Listrik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kompas.com - 17/02/2016, 06:37 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com - Warga Desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat digegerkan dengan penuman manyat dalam kondisi bersimbah darah didalam sebuah rumah kosong, Selasa (15/02/2016) malam.

“Tadi sekitar Pukul 20.00 Wib ada warga yang curiga karena ada kendaraan di depan rumah tersebut terparkir sejak siang. Saat dilihat warga korban sudah tergelatak dengan kondisi mengenaskan” kata Abubakar, Kepala Lorong 5 Desa Kuta Padang,Kecamatan Johan Pahlawan, kabupaten Aceh.

Menurut dia, korban yang diketahui bernama Abubakar (50) sejak tiga hari ini bekerja di rumah kosong tersebut memperbaiki instalasi listrik karena telah lama tidak ditempati pemilik.

“Korban bekerja dirumah itu sejak tiga hari ini untuk memperbaiki instalasi listrik, karena tersebut telah lama ditinggal pemilik” katanya.

Sementara itu menurut Rahmad Kenedi Koordinator SAR Pantai Barat Selatan Aceh yang melakukan evakuasi korban dari lokasi kejadian, korban diduga telah tak bernyawa sejak Selasa petang karena diduga jatuh terpleset dari tangga yang dia gunakan saat melakukan perbaiki listrik di atas genteng. Korban langsung meninggal ditempat karena kepalanya pecah terbentur lantai keramik.

“Kondisi korban kepalanya pecah karena terbentur saat terjatuh dari ketinggian sekitar tiga meter lebih, setelah kejadian korban juga tidak mendapatkan pertolongan sehingga nyawa tak dapat diselamatkan” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com