Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polres Kendal Lakukan Operasi Narkoba Di tempat kos-kosan

Kompas.com - 14/02/2016, 22:35 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Aparat kepolisian kendal melakukan razia narkoba terhadap para penghuni kos-kosan, Minggu (14/02/2016).

Pemeriksaan dilakukan oleh Satuan Tugas Operasi Antik Candi 2016 Polres Kendal. Warga yang terkena razia diwajibkan untuk tes urine. Adapun tempat kos yang disasar di antaranya berada di Desa Sumberagung dan Desa Montongsari.

Menurut Kasat Narkoba Ajun Komisaris Polisi (AKP), Lilik Purwanto, para penghuni kos diminta berkumpul untuk minta kesediannya bekerjasama dengan menjalani test urine.

Dokter polisi dari Polres Kendal yang juga turut dalam kegiatan tersdbut, langsung melakukan test urine terhadap para penghuni kos.

Dari jumlah 14 penghuni kos yang dioeriksa urinnya, semuanya tidak terindikasi adanya penyalahgunaan narkoba.

“Operasi ke tempat-tempat kos ini, kami lakukan dalam rangka mencegah peredaran narkoba. Selain melakukan pemeriksaan, kami juga melakukan pembinaan agar masyarakat tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba,” kata Lilik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com