Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Kali Tarik Pelatuk tapi Pistol Tak Berfungsi, Begal lalu Tusuk Korbannya

Kompas.com - 10/02/2016, 00:35 WIB
Kontributor Ogan Komering Ilir, Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Begal motor sadis bersenjata api jenis pistol dan senjata tajam kembali memakan korban di Ogan Ilir Sumatera Selatan. Meski selamat, korban berinisial Fit (28) menderita luka tusuk di bagian punggung.

Namun demikian, Fit menuturkan, pelaku sempat menodongkan pistol ke keningnya dan menarik pelatuk hingga 3 kali, tetapi pistol tidak meletus.

Fit mengaku, saat itu, dia dalam perjalanan menuju desa tetangga dengan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja miliknya untuk membeli rokok. Saat melintas di jalan setapak antara kedua desa, tiba-tiba dua orang menggunakan topeng keluar dari pepohonan dan menghadang motornya.

Fit berusaha menyelamatkan diri dengan menekan gas motornya. Namun kedua orang itu menarik motornya hingga terbalik. Saat jatuh dari motor itulah, tiba-tiba salah satu pelaku menodongkan pistol ke kening Fit.

Melihat pistol tidak bekerja, begal lainnya mencabut pisau hendak menusuk Fit. Fit lalu menerjang begal yang membawa pisau. Namun dirinya ditusuk di bagian punggung hingga terkapar.

Pelaku lalu membawa lari motornya. Fit baru ditemukan oleh warga yang melintas.

Kapolsek Indralaya AKP Makmun Arrasyid mengatakan, pelaku begal itu sudah diketahui identitasnya dan saat ini tengah dilakukan pengejaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com