Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Diringkus, Tercatat 18 Kali Membegal

Kompas.com - 26/01/2016, 17:26 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Perampok kawakan berinisial SS alias L (28), warga Tembung, Kota Medan, akhirnya masuk jeruji Mapolresta Medan. Perampokan terakhir dilakukannya bersama dua rekannya berinisial S dan L di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan Timur, hanya 200 meter dari Polresta Medan.

Saat itu, ketiga pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU menendang korban yang juga mengendarai sepeda motor hingga tas korban berisi uang tunai Rp 1,5 juta, ponsel dan surat-surat berharga miliknya jatuh dan dibawa kabur oleh para pelaku.

Korban lalu membuat laporan pengaduan ke Polresta Medan. Dari hasil penyelidikan dan pengembangan, polisi berhasil meringkus SS di kediamannya bersama barang bukti 2 helm, 11 tas dan satu dompet.

"Untuk dua rekan tersangka lain, berinisial S dan L masih dalam pengejaran kita," kata Kanit Pidum Polresta Medan AKP Bayu Putra.

"Dari catatan polisi, tersangka SS alias L bersama kedua rekannya sudah 18 kali beraksi. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya," tambah Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com