Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Diringkus Saat Hendak Jual Motor Curiannya

Kompas.com - 15/01/2016, 19:42 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com - Peribahasa sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, nampaknya layak disematkan kepada Kt Sartama (29), asal Singaraja, Buleleng, Bali.

Setelah sukses mencuri sepeda motor tanpa terlacak, Sartama justru dibekuk polisi saat akan menjual barang curiannya.

Tertangkapnya Sartama tak lepas dari laporan masyarakat kepada polisi yang kemudian dengan cepat melacak jejak pria itu.

"Kami amankan dari laporan warga. Saat itu ada pria yang akan menjual motornya, tapi tidak ada kelengkapan surat-suratnya. Mendapat laporan itu, kami pun menyelidiki dan meringkus tersangka," ujar Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, Jumat (15/1/2016).

Tersangka, kata Wisnu, diamankan pada Rabu (13/1/2016) sekitar pukul 15.00 Wita, di Lapangan Kompyang Sujana area panjat tebing, Denpasar, Bali.

Barang bukti yang diamankan adalah satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol DK 4708 EW, ‎satu iPad Apple,‎ satu unit sepeda motor Honda Vario berwarna putih kombinasi biru, ponsel Nokia dan ‎dua buah sandal.

"‎Sampai saat ini masih dilakukan pengembangan. Dan modus tersangka mencuri saat melihat korban lengah dan membawa kabur motor curian nya," papar Wisnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com