Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Parepare

Kompas.com - 27/12/2015, 07:25 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com - Aparat Gabungan Polres Parepare, Brimob Polda Sulselbar, Anggota TNI dan Polisi Militer, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, bersenjata lengkap, melakukan Razia pada sejumlah tempat hiburan malam jelang Tahun Baru.

Aparat gabungan menemukan sejumlah tempat hiburan malam yang tidak memiliki kelengkapan dokumen perizinan dan melewati batas operasi hingga larut malam.

"Operasi ini dilaksanakan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru, Sejumlah tempat hiburan malam tak bisa menunjukkan dokumen, dan ada juga yang masih beroperasi melebihi batas yang ditentukan oleh pemerintah yakni sampai jam 12 Malam, " ungkap Kompol Asfa Kabag Ops Polres Parepare, Sabtu ( 26/12/2015).

Dalam operasi ini sejumlah pemilik kafe dipanggil Polisi untuk diperiksa lebih lanjut di Mapolres Parepare.

Sementara di Planet Pool Kafe, jalan Mattiro Tasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, aparat gabungan memeriksa puluham pemilik kendaraan pengunjung.

Menurut salah seorang warga, Planet Pool ini beroperasi hingga pagi hari, dan sangat meresahkan warga sekitar.

"Salut dengan Operasi Gabungan ini, Jarang jarang Kafe ini di Operasi apalagi sampai pengunjung digeledah satu persatu. " Jelas Kama, warga setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com