Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Kakek Tewas Saat Kencan dengan PSK

Kompas.com - 15/12/2015, 19:10 WIB
SOLO, KOMPAS.com — Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Ahmad Syah tewas seusai berkencan dengan seorang PSK di kawasan Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo, Selasa (15/12/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Margorejo RT 01 RW 04 Banyuanyar, Banjarsari, Solo, ini pergi ke kawasan Jalan Ahmad Yani, Gondang, Manahan, untuk mampir ke sebuah warung angkringan.

Di angkringan tersebut, korban bertemu dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai PSK berinisial SL (25).

Setelah terjadi kesepakatan harga, SL mengajak korban untuk check in di sebuah hotel yang tak jauh dari lokasi angkringan.

SL mengatakan, dia dan korban kemudian berhubungan badan. Namun, tiba-tiba tubuh korban kejang, lalu kaku dan tewas seketika.

"Saat kami melakukannya (berhubungan badan), tiba-tiba korban memegangi dadanya lalu kejang-kejang, kemudian rebah dan tidak bernapas," ujar SL.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB ini membuat SL bingung dan melapor ke sejumlah warga. Hal ini sontak mengagetkan warga sekitar.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melapor ke pihak berwajib. Tak selang lama, polisi datang dan melakukan olah TKP.

Saat melakukan pemeriksaan, polisi menemukan sejumlah obat di saku korban yang diduga obat kuat.

"Dari hasil sementara, korban kena serangan jantung. Saat ini sedang diperiksa dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan," kata Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com