Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Cabuli Bocah, Kakek 80 Tahun Kabur ke Hutan

Kompas.com - 08/12/2015, 13:31 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Seorang kakek bernama La Jaba, warga Kahena, Kecamatan Sirimau, Ambon, diadukan ke polisi karena dituduh mencabuli WS, seorang bocah berusia 10 tahun.

Lelaki berusia 80 tahun itu diadukan ke polisi setelah dipergoki orangtua WS saat, melakukan pencabulan di ruang tamu rumah WS, Senin (7/12/2015).

Kepala sub bagian Humas Polres Pulau Ambon Iptu Meity Jacobus mengatakan, saat ini La Jaba masih dikejar setelah kabur dari kejaran polisi.

”Kakek itu masih dikejar. Dia berhasil kabur ke hutan setelah dipergoki orangtua korban,” kata Meity, Selasa (8/12/2015).

Menurut Meity, La Jaba masih memiliki hubungan saudara dengan orangtua WS. Saat melancarkan aksinya itu, La Jaba tidak menyadari kalau orangtua WS berada di dalam kamar.

“Jadi saat itu ibu korban sedang tidur, namun sekira pukul 13.30 Wit ibu korban terbangun karena berisik. Dia lalu keluar dan melihat anaknya bersama pelaku," kata Meity.

Meity menjelaskan, saat itu ibu WS yang menyaksikan anaknya diperlakukan tidak senonoh sempat mengalami shock.

“Ibu korban tidak menyangka hal itu akan terjadi, dia kecewa dan mengadu ke polisi,” ujar Meity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com