Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Jasad Anak Ditemukan dalam Lubang Jamban

Kompas.com - 14/11/2015, 15:48 WIB
Kontributor Manggarai, Markus Makur

Penulis

BORONG, KOMPAS.com — Tiga jasad anak-anak ditemukan dalam lubang jamban di Kampung Kote, Desa Gunung, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, Flores, Nusa Tenggara Timur, Jumat (13/11/2015) sore.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Komba Iptu Matheos Tulihere mengatakan, ketiga korban itu bernama Maria Fitria Ila (15) yang merupakan siswi kelas III SMP Negeri 4 Kota Komba, Fransisko Loni (2), dan Vlaviana Atrin Regis (2 tahun 9 bulan).

Ia menuturkan, ketiga korban itu diduga sedang melintasi atau bermain di atas bangunan water closet (WC). Bangunan itu ambruk, dan ketiga korban jatuh ke dalam lubang jamban tersebut.

Seorang warga bernama Isidorus Ado (25), warga Kampung Kote, sempat mencari ketiga korban di sekitar kampung, tetapi tidak menemukan mereka.

Ketika kembali ke rumah, Ado melihat warga berkerumun dan mendapati ketiga korban di lokasi kejadian. Warga kemudian menghubungi Polsek Kota Komba di Waelengga.

"Polisi sudah ke tempat kejadian perkara di Kampung Kote malam tadi, dan mengambil keterangan dari saksi," kata Tulihere kepada Kompas.com, Sabtu (14/11/2015).

Petugas medis telah membuat visum terhadap korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com