Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Buruh Bangunan Mengapung di Dekat Dermaga Feri

Kompas.com - 01/10/2015, 15:07 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Abdul Rizal, seorang buruh bangunan, ditemukan tewas mengapung tak jauh dari dermaga Feri Namlea, Kabupaten Buru, Maluku, Kamis (1/10/2015). Jasad korban yang adalah warga Jalan Simpang Lima, Namlea itu ditemukan sekitar pukul 08.30 WIT oleh sejumlah warga di sekitar dermaga.

Kepala Polres Buru, AKBP Yugonarko kepada Kompas.com  mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan penemuan jenazah, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan  selanjutnya mengangkat korban dan membawa jasadnya ke RSUD setempat.

“Korban masih berusia sekitar 15 tahun jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi,”ungkapnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, kata Yugonarko, hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan. Polisi juga telah meminta sejumlah keterangan saksi termasuk warga yang pertama kali menemukan jasad korban.

“Ada beberapa saksi yang sudah dimintai keterangannya, dan saat ini kasus ini masih kita selidiki,” dia memaparkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, saat ditemukan di wajah dan tubuh jenazah terdapat tanda-tanda kekerasan, bahkan ada darah yang keluar dari hidung korban. Namun menurut Yugonarko pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban saat ini. “Hasil visum belum keluar dari RSUD,” katanya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com