Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Pesta Miras dengan Paman, Keponakan Cabuli Bibinya

Kompas.com - 27/08/2015, 17:21 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Usai pesta miras bersama pamannya, Andi (18) tega mencabuli bibinya sendiri, SU (27), warga Manggala. Andi pun ditahan di sel Polsekta Manggala untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polrestabes, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Husnaeni, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi ketika tersangka setelah berpesta miras dengan pamannya, Yusrianto (29) dan ketiga rekannya.

Saat mabuk, tersangka tidur bersama pamannya di depan televisi. Sementara itu, SU tidur di kamarnya menggunakan kelambu.

"SU sempat keluar kamar menuju toilet. Saat kembali ke tempat tidur, SU merasa ada yang menggerayanginya. Awalnya dikira suaminya dan dia pasrah. SU hanya mengatakan kepada suaminya, dirinya lagi capek dan tidak ingin diganggu. Belakangan, SU sadar ketika memegang pundak orang yang dikira suaminya, ternyata kurus. Spontan SU berteriak memanggil suaminya," ungkap Andi, Kamis (27/8/2015).

Seketika itu pula, lanjut Husnaeni, saat korban berteriak, tersangka langsung melarikan diri keluar dari rumah.

"Saat ini pelaku sementara diproses. Dia diancam pasal 290 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com