Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh ke Selokan, Tukang Becak Pengantar Tamu Gibran-Selvi Meninggal

Kompas.com - 11/06/2015, 13:14 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis


SOLO, KOMPAS.com
 — Sutarmin (55), tukang becak yang bertugas sebagai pengantar tamu pesta pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit setelah tiba-tiba jatuh dan masuk ke selokan. (Baca juga: Antar Tamu Gibran-Selvi, Tukang Becak Tiba-tiba Jatuh dan Masuk Selokan)

"Innalillahi, tadi dikabari meninggal, Mas," kata Koordinator Tukang Becak Solo, Sardi, Kamis (11/6/2015).

Sardi mengatakan belum tahu penyebab kematian Sutarmin. Namun, dia menyebutkan bahwa Sutarmin memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Saat ini, lanjutnya, jenazah pria asal asal Sragen, Jawa Tengah, itu dibawa ke RSUD Muwardi. Pihak keluarga disebutkan akan datang untuk menjemput.

"Saat ini kasusnya sudah ditangani polisi," tambah Sardi.

Sebelumnya diberitakan, Sutarmin tiba-tiba jatuh dan terjerembab masuk selokan di Lapangan Banyuanyar, Solo. Kepalanya terbentur dan setelah itu dirinya tidak sadar.

Setelah mendapat pertolongan pertama dari rekan-rekan korban, Sutarmin yang diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi dilarikan ke rumah sakit.

Seperti diberitakan, ratusan tukang becak dikerahkan oleh keluarga mempelai untuk mengantar tamu yang datang. Tamu diantar dari Lapangan Banyuanyar menuju Gedung Graha Sabha yang berjarak sekitar 500 meter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com