Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peti Jenazah Angeline Diberi Bunga Dukacita

Kompas.com - 10/06/2015, 22:03 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Angeline yang ditemukan meninggal dunia dan dikubur di pekarangan rumahnya kini disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Sanglah. Ada karangan bunga dukacita yang dibawa oleh dua perempuan yang tidak mau memberikan keterangan apa pun.

"Saya hanya memberikan bunga. Di mana jenazah Angeline?" kata salah satu wanita kepada petugas medis di RS Sanglah, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Petugas menunjukkan tempat penyimpanan jenazah. Kedua perempuan itu pun dipersilakan meletakkan bunga di luar peti jenazah.

"Jenazahnya di peti paling kiri timur, ya. Itu di bawah, ada namanya. Di luar peti saja bunganya ya, tidak boleh dibuka," kata petugas.

Hingga saat ini belum diketahui, siapa dua perempuan itu. Saat diwawancara, keduanya juga tidak mau memberikan pernyataan.

Sebelumnya, ibu kandung Angeline yang bernama Hamidah histeris di kamar jenazah dengan berteriak-teriak memanggil Angeline. Kondisi Hamidah membuat prihatin mereka yang melihat, dan akhirnya diamankan oleh anggota Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar dan diajak pulang untuk diantar ke rumah saudaranya di Jalan Gatot Subroto, Denpasar. (Baca: Ibu Kandung Angeline Menangis Histeris di Depan Kamar Jenazah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com