Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Suami Istri Kaget Tiba-tiba Dibacok Tetangganya Sendiri

Kompas.com - 29/05/2015, 14:30 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis


BIREUEN, KOMPAS.com
- Pasangan suami istri, Munzir Husen (35) dan Askia Sulaiman (31), dibacok oleh tetangganya sendiri. Penyebabnya tak diketahui karena tak ada kejadian atau cekcok sebelumnya.

Kejadian yang menggemparkan itu terjadi Kamis (28/5/2015) sekitar pukul 19.30 WIB di rumah korban di Dusun Alue Seungko, Desa Alue Iet, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Korban Munzir menuturkan, pelaku mendadak datang membawa parang dan mengayunkannya secara membabi-buta ke arahnya hingga dirinya tersungkur. Pelaku yang kalap juga masuk ke rumah korban mencari istri pelaku yang sedang menidurkan bayinya.

”Istri saya pun langsung dibacok dan terkena jari tengahnya putus karena menangkis bacokan. Beruntung warga yang mendengar teriakan kami minta tolong datang dan pelaku lari,” ungkap korban lirih karena pipinya mengalami luka robek akibat sabetan parang, Jumat (29/5/2015).

Munzir mengaku dirinya tak memiliki masalah apa pun dengan pelaku, namun dia bingung karena pelaku tega melakukan penganiayaan terhadap dia dan istrinya.

Akibat kejadian itu, Munzir menderita luka parah dan sempat tidak sadar selama 10 jam. Dia mengalami luka bacok di pipi kiri, kening, serta putus satu jari kelingking tangan kanan.

Kasat Reskrim Polres Bireuen, AKP Samsul, mengatakan pihaknya terus memburu pelaku yang diyakini masih berada di wilayah tersebut. Kendati barang bukti parang belum ditemukan, polisi terus mengumpulkan barang bukti dan saksi yang melihat kejadian tersebut.

”Pelaku akan kita buru karena kita yakin dia belum jauh,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com