Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Jatuh dari Pohon, Kakek 64 Tahun Ditemukan Tewas

Kompas.com - 28/05/2015, 20:30 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis


KEFAMENANU, KOMPAS.com
- Warga Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), digemparkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yang diketahui bernama Martinus Sait (64).

Jasad tersebut adalah ayah kandung dari Sekretaris Desa Napan Marselus Siki yang ditemukan oleh warga berada di bawah pohon gala-gala dan diduga terjatuh dari atas pohon tersebut.

Menurut keterangan tiga orang saksi, masing-masing Benediktus, Matheus Eko dan Feliks Kolo, jasad Martinus ditemukan dalam posisi miring kiri dan tangan di bagian telinga kiri dan kaki kiri telungkup. Darah juga keluar dari hidung, mulut dan telinga serta terdapat luka gores pada bagian perut.

Tiga saksi yang menemukan jasad Martinus, kemudian menelepon anak kandung Martinus, Marselus Siki, lalu bersama-sama warga lainnya kemudian membawa jenasah Martinus ke rumahnya di Komben, Desa Napan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor TTU, Ipda I Ketut Suta mengatakan, korban diduga kuat terjatuh dari pohon gala-gala, saat hendak mengambil daun gala-gala untuk makanan ternak (kuda).

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga, mereka menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Keluarga (istri dan anak Martinus) juga tidak mau jenasah Martinus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu untuk dilakukan otopsi,” kata Suta, Kamis (28/5/2015)., Kamis (28/5/2015)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com