Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Rujak Meninggal di Samping Gerobaknya

Kompas.com - 22/05/2015, 03:17 WIB
Kontributor Singkawang, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis


SINGKAWANG, KOMPAS.com - Ng Hiau Khiong (59) ditemukan warga terbujur kaku tak bernyawa di pinggir jalan, tepatnya di pertigaan Jalan Pelita-Jalan Yohana Godang-Jalan Amrat, Kamis (21/5/2015). Warga Jalan Pelita tersebut ditemukan persis di samping gerobak jualan miliknya.

Salah satu warga, Febrianus mengatakan, Hiau Khiong yang diketahui sehari-hari berjualan rujak keliling menggunakan gerobak tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tak jauh dari rumahnya di Jalan Pelita. Saat itu Hiau Khiong diketahui baru keluar dari gang rumahnya di Jalan Pelita menuju arah Jalan Amrat.

“Menurut cerita warga sih dia kaget lihat Satpol PP datang. Katanya Pol PP mau bongkar-bongkar spanduk, kemudian menuju ke arah tukang rujak (Hiau Khiong) yang kebetulan ada di situ. Tukang rujak yang kebetulan berada di situ mungkin menyangka Pol PP mau menegurnya, langsung tumbang orangnya,” kata Febrianus, Kamis (21/5/2015).

Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Bermawis mengatakan, sementara korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung saat berjualan menggunakan gerobak. “Korban tadi sudah dibawa ke RS Abdul Azis oleh pihak keluarganya, kemudian dibawa kembali ke rumah duka untuk disemayamkan,” kata Bermawis saat dikonfirmasi.

Bermawis menambahkan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh Hiau Khiong. “Sementara hasil dari dokter RS Abdul Azis menyatakan korban meninggal dunia karena serangan jantung, namun kita juga mencoba menyelidiki dan mendalami penyebab lainnya,” kata Bermawis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com