Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Jabar: Persiapan KAA Masih Ada Kekurangan

Kompas.com - 23/04/2015, 16:22 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, persiapan rangkaian acara peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung, Jumat, 24 April 2015, sudah matang.

Kesiapan itu disampaikan Gubernur yang akrab disapa Aher itu seusai melakukan pemantauan persiapan akhir KAA bersama Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/4/2015).

"Persiapan sudah matang," kata Aher. "Pak Luhut, para menteri, Kapolri, Panglima TNI, sudah ke sini untuk memastikan (acara ini) disiapkan dengan baik," kata Aher.

Namun, masih ditemukan beberapa kekurangan, seperti perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya pembuatan Taman Vanda yang berada di depan Mapolrestabes, Jalan Merdeka.

Meski demikian, kata dia, hal tersebut bukan menjadi masalah berarti. Hal–hal yang dirasa kurang, kata dia, akan dikebut terus. "Yang kurang, ya, fisik ya, masih ada kekurangan fisik, tetapi insya Allah masih ada waktu sampai malam nanti, sekian jam lagi. Tetap kita kerjakan terus, Kang Emil (Wali Kota Bandung Ridwan Kamil) dengan tim-nya akan terus bekerja sampai titik keringat paling akhir," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com