Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Dipakai untuk Pesta Narkoba, Tempat Cuci Mobil Milik Polisi Digerebek

Kompas.com - 16/04/2015, 15:20 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com
 — Tempat usaha anggota Reserse Polres Bulukumba, Briptu A Ainul Pramana, digerebek Satuan Narkoba dan Paminal Polres Bulukumba, Rabu (15/4/2015) malam. Penggerebekan itu dilakukan atas dugaan bahwa Ainul dan rekan-rekannya sedang pesta narkoba.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Kombes Polisi Endi Sutendi mengatakan, setelah mendapat informasi pesta narkoba di tempat pencucian mobil milik Ainul, anggota Satuan Narkoba dan Paminal Polres Bulukumba langsung melakukan penggerebekan.

"Saat digerebek, Briptu A Ainul Pramana bersama lima rekannya yang merupakan masyarakat sipil sedang kumpul di tempat pencucian mobil itu. Kelima rekan Ainul adalah H Ihsan, A Rais, A Gufran, Arfan, dan Firman Gani. Hanya, saat penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba," kata Endi.

Endi menambahkan, di lokasi penggeledahan, polisi hanya menemukan penutup botol yang telah dilubangi dengan pipet sebagai alat isap sabu (bong). Meski begitu, Ainul beserta kelima rekannya tetap digelandang ke Polres Bulukumba untuk menjalani pemeriksaan.

"Langkah-langkah yang diambil Polres Bulukumba yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan tes urine kepada Briptu A Ainul dan kelima rekannya. Dari hasil tes urine, keenamnya positif menggunakan narkoba. Kasus ini masih didalami oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Bulukumba," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com