Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuhan Pekerja Kafe Diduga karena Faktor Cemburu

Kompas.com - 15/04/2015, 03:36 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap sorang pekerja kafe, Sakirin (25) yang dibunuh di sebuah kost di kawasan Dago, Jalan Kidang Pananjung, RT 01, RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/4/2015). Pelakunya ialah Indra Febriyanto alias Bagong (22).

Bagong merupakan rekan kerja korban di sebuah kafe di kawasan Dago tersebut. Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol. Angesta Romano Yoyol mengatakan, motif pelaku membunuh korban ialah cemburu. Dikatakan Yoyol, pelaku dan korban ada keterkaitan sebagai pacar. 

"Motifnya, kemungkinan ada faktor cemburu. Sehingga pelaku membunuh korban," kata Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Selasa, (14/4/2015).

Yoyol mengatakan, pelaku menusuk korban beberapa kali dengan menggunakan pisau yang ada di ruangan kamar kost korban. "Ada delapan tusukan, antara lain di perut, dada dan juga di leher," kata Yoyol.

Polisi mengamankan barang bukti sebuah pisau berlumuran darah yang sudah bengkok dan dua buah handphone.

Namun, Bagong membantah disebut sebagai kekasih korban. "Enggak, saya masih normal," ujar Indra.

Diberitakan sebelumnya, Sakirin (26) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kostnya di Jalan Kidangpananjung, RT 01 RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu (4/4/2015). (Baca: Pembunuh Pegawai Kafe di Dago Dibekuk)

Penemuan ini berawal dari seorang warga yang mencium bau amis di sekitar kamar kos korban. Kemudian warga melapor kepada pemilik kos. Ketika dicek, penghuni kos bersimbah darah dan sudah tak bernyawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com