Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh Saat Melaju Kencang, Pengendara Ninja Tewas di Jalanan

Kompas.com - 14/04/2015, 14:46 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com
 — Beni Morin (25), mahasiswa asal Papua yang tengah menempuh studi di Jurusan Teknik Sipil, Universitas Bengkulu, tewas dalam kecelakaan di Obyek Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (14/4/2015).

Menurut keterangan beberapa saksi mata, korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi melaju ke arah Pasir Putih, Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Kemudian, tiba-tiba seorang remaja usia 11 tahun melintas di jalan sehingga kecelakaan tak dapat dielakkan.

Beni dan sepeda motornya terseret sejauh 20 meter. Lalu, tubuh dan kepala Beni membentur pohon di tepi jalan hingga helm berwarna merah yang dikenakan Beni pecah.

Kasatlantas Bengkulu Iptu Sukma Pranata menyebutkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, korban melanggar rambu lalu lintas.

"Penelitian sementara, pengendara Kawasaki Ninja itu melaju dengan kecepatan tinggi, sementara rambu di lokasi itu kecepatan maksimum dibolehkan hanya 40 kilometer per jam," ungkap Sukma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com