Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Kapolresta Probolinggo Kejutkan Jurnalis Peliput Kasus Narkoba

Kompas.com - 09/02/2015, 18:22 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Sejumlah wartawan harian dan elektronik mendapat kejutan dari Kapolresta Probolinggo, Jawa Timur, AKBP Iwan Setiawan di mapolresta, Senin (9/2/2015).

Saat para wartawan mewawancarai Kasat Reskoba AKP Andana tentang penangkapan tersangka wanita pengedar pil trex, Kapolresta tiba-tiba datang membawa nasi tumpeng dan kue tar. Ya, Kapolresta beserta seluruh kasat dan kapolsek memberi kejutan bagi wartawan karena bertepatan dengan peringatan ke-69 Hari Pers Nasional (HPN).

Kapolresta datang dari belakang dan membawa kue tar sambil menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" versi Jamrud. Sontak, para wartawan pun kaget dan sumringah.

Iwan berharap, di peringatan ke-69 HPN ini, Polri dan pers terjalin hubungan dan kerja sama yang baik. Dia berharap, pers Indonesia semakin jaya untuk kemajuan bangsa.

"Rekan-rekan wartawan ini penyampai informasi. Tanpa informasi, dunia gelap. Jadi, kami dan jajaran kepolisian sengaja memberi surprise sebagai kado HPN," tukasnya lalu memotong tumpeng dan kue tar yang diberikan kepada wartawan.

Kapolresta, Kasatreskrim AKP Damar, polwan, dan wartawan kemudian bergantian bernyanyi dalam perayaan HPN itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com