Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konvoi Truk Brimob Kelapa Dua Tabrakan Beruntun

Kompas.com - 06/02/2015, 13:20 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Konvoi truk Brimob Kelapa Dua mengalami kecelakaan beruntun di jalan poros Kabupaten Pangkep, tepatnya di depan Kantor Bupati Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (6/2/2015), sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam kejadian itu, tiga truk Brimob rusak. Sementara sopir truk, Brigadir Dua (Bripda) Dadik Radiktiya Bagus, menderita luka di kaki kanannya. Informasi yang dihimpun Kompas.com, korban mengalami retak tulang kaki akibat terjepit dashboard.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Komisaris Besar (Kombes) Endi Sutendi yang dikonfirmasi tentang insiden ini menjelaskan, mobil truk yang berada di depan iring-iringan konvoi tiba-tiba mengerem. Akibatnya, beberapa truk yang berada di belakangnya mengalami tabrakan beruntun.

"Korban yang mengalami retak tulang di kaki kanannya langsung dilarikan ke RSUD Pangkep untuk mendapatkan pertolongan pertama, dan selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara, Makassar. Sementara dua truk yang mengalami rusak berat dan satu truk yang mengalami rusak ringan diamankan di Polres Pangkep," kata Endi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com