Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan 9 Luka di Tubuh Mayat Setengah Telanjang

Kompas.com - 27/01/2015, 15:08 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Sesosok mayat setengah telanjang yang ditemukan warga sekitar di sekitar pintu masuk Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang, memiliki bekas luka senjata tajam. Polisi yang telah melakukan olah kejadian perkara menemukan sembilan bekas luka senjata tajam pada bagian atas jasad.

Kepala Kepolisian Resort Besar Kota Semarang, Komisaris Besar Djihartono menyatakan, temuan luka itu didapat setelah proses identifikasi di lokasi kejadian. "Ada sembilan luka yang diduga akibat benda tajam. Itu masih bisa bertambah, karena jasadnya masih belum di balik. Luka sembilan itu ada atas tubuh korban bagian depan yang dalam kondisi terlentang," kata Djihartono, Selasa (27/1/2015) siang.

Polisi belum mengetahui identitas korban. Polisi juga menemukan beberapa bercak darah tak jauh dari lokasi penemuan mayat. "Di sebelah korban, ada bercak darah. Itu diduga darah korban. Untuk memastikan, nanti tunggu hasil laboratorium forensik," papar Djihartono.

"Dugaan kami, korban tidak mati disitu. Dia dibawa dari tempat luar, dibawa ke situ, hingga warga menemukan jam 11 tadi," tandas dia.

Mayat laki-laki diperkirakan berusia 30an tahun tergeletak dengan tak memakai pakaian. Hanya celana pendek berwarna coklat yang menempel di tubuh korban. Selebihnya tubuh korban sudah penuh dengan kotoran tanah.

Kondisi mayat juga terlihat mengembung. Perut beserta bagian muka tampak lebih lebam. Namun, wajah korban masih tetap bisa dikenali. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com