Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transaksi "Syahwat" Rp 30.000 dengan Waria, Pria Ini Dibekuk Warga

Kompas.com - 13/01/2015, 09:06 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Seorang waria berinsial Ji (28) dan pasangannya, Di (44), digerebek warga karena melakukan transaksi "syahwat" di Jalan P Natadirja, Kota Bengkulu, Minggu sekitar pukul 21.03 WIB.

Berdasarkan kronologi yang diakui Di, saat itu dia memang sedang hendak melampiaskan nafsunya dengan seorang waria, yang ia kira seorang wanita. "Waktu itu saya lewat di lokasi, saya kira dia cewek lalu saya dekati, tapi saya tahu kalau dia bukan cewek. Terus saya tawar dia Rp 20.000, tapi dia mau Rp 30.000," kata Di saat diwawancarai, Senin (12/1/2015) kemarin.

Setelah tawar-menawar harga, keduanya langsung mencari tempat yang sepi dan "melancarkan" aksi mesum itu. Namun, saat keduanya melakukan perbuatan itu, mereka tepergok warga yang ternyata telah mengintai keduanya.

Keduanya lalu digiring ke Mapolsek Gading Cempaka, Kota Bengkulu. "Kami belum sempat berhubungan," kata Ji, di Mapolsek Gading Cempaka.

Kepala Polsek Gading Cempaka AKP Farouk Oktora menyebutkan, hal ini tak masuk dalam kategori tindak kejahatan dan keduanya akan diserahkan ke dinas sosial untuk mendapatkan pembinaan.

"Kedua pelaku akan dibina dengan dinas sosial karena ini tak ada kategori tindak pidana," kata Farouk singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com