Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pencuri TV Tewas setelah Duel dengan Warga di Lampung

Kompas.com - 12/01/2015, 22:56 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Tepergok mencuri televisi, dua pencuri tewas dikeroyok warga Dusun 7, Desa Raman Aji, Kabupaten Lampung Timur. Kedua pelaku, Erwinsyah alias Ipul (38) dan Tamrin alias Din Codet (48), mereka warga Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih pada Senin (12/1/2015) menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, salah seorang warga Dusun 7, Gatot yang sedang tidur di depan TV terbangun karena mendengar suara mencurigakan di samping rumahnya. Gatot pun berpura-pura batuk dan keluar dari pintu depan untuk meminta bantuan tetangganya, Edi.

Lalu Edi bersama warga lainnya, Muslihudin terlibat duel dengan kedua pelaku pencurian, Erwinsyah dan Tamrin. Dalam perkelahian itu, kedua pencuri tewas, sementara Edi dan Muslihudin mengalamu luka sayatan.

"Korban Edi dan Muslihudin mengalami luka-luka sayatan golok. Saat ini dirawat di RS Mardi Waluyo, Kota Metro," ujar Sulis.

Sementara jenazah Erwinsyah dan Tamrin disimpan di RS Bhayangkara.

"Langkah-langkah yang telah dilakukan Kapolsek Batanghari Nuban dan Babin ke rumah duka untuk menenangkan keluarga dan monitor situasi," jelas Sulis.

Selanjutnya sejumlah personel polsek ditempatkan berjaga di lokasi korban pencurian dan lainnya di rumah sakit tempat Edi dan Muslihudin dirawat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com