Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Bengkulu Dikejutkan Tangisan Bayi dalam Plastik

Kompas.com - 08/01/2015, 12:38 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Warga Kota Bengkulu, Kelurahan Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kamis (8/1/2015) sekitar pukul 05.30 WIB dikejutkan dengan tangisan orok laki-laki yang berasal dari kantung plastik berwarna hitam.

Temuan ini kontan membuat suasana pagi mendadak heboh. Herman (60) adalah warga yang pertama kali menemukan orok dalam keadaan berdarah lengkap dengan tali pusar yang masih melekat di tubuh. Bayi itu ada di dalam kantung plastik dan diletakkan di depan sebuah ruko jual beli mobil bekas.

"Isteri saya kasih tahu ia dengar suara bayi menangis dalam lastik lalu saya cek ternyata benar seorang bayi laki-laki," kata Herman.

Saat ditemukan bayi malang tersebut masih berlumuran darah, tanpa menggunakan pakaian samasekali. Warga yang iba melihat keadaan bayi itu, kemudian langsung mengangkat bayi tersebut.

Bayi itu lalu dibawa ke kediaman bidan setempat untuk mendapatkan penangan medis. Diduga, bayi yang merupakan hasil hubungan gelap itu, kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara Bengkulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com