Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Jembatan yang Dilewati Menteri Susi Goyang dan Berbunyi "Prak"...

Kompas.com - 16/12/2014, 14:57 WIB

SINJAI, KOMPAS.com
 — Ratusan warga mengerumuni Menteri Perikanan dan Kelautan RI Susi Pudjiastuti ketika dirinya tiba di Tongke-tongke Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (16/12/2014).

Warga di Sinjai tampak gembira menyambut Menteri Susi datang ke daerah yang berjuluk "Sinjai Bersatu" itu. Saat dikerumuni, Susi berkali-kali tersenyum lebar ke arah warga.

Tribun Timur/Syamsul Bahri Ratusan warga Tongke-tongke, Sinjai, Sulawesi Selatan, mengerumuni Menteri Perikanan dan Kelautan RI Susi Pudjiastuti, Selasa (16/12/2014).

Susi datang ke Sinjai untuk meninjau lokasi pengembangan hutan bakau, berdialog langsung dengan nelayan, dan menyaksikan Laut Pulau Sembilan.

Sementara itu, jembatan yang dilewati Susi sempat "menimbulkan" kepanikan. Salah satu jembatan ke area pohon bakau yang dilaluinya di Tongke-tongke sempat goyang dan mengakibatkan bunyi "prak". Sejumlah aparat kepolisian dan TNI lalu panik dan berteriak.

"Tolong Pak dikosongkan atas jembatan bahaya," kata salah seorang anggota polisi yang tampak pucat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com