Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabtu Ini, Wapres Lanjutkan Safari di Jawa Timur

Kompas.com - 06/12/2014, 08:15 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (6/12/2014), melanjutkan kunjungan kerja di Jawa Timur. Safari ini merupakan rangkaian terakhir setelah kunjungan kerja ke Jawa Barat, Jawa Tengah, selama dua hari sebelumnya.

Dalam perjalanannya kali ini, Wapres akan meninjau Terminal Teluk Lamong yang dikelola anak perusahaan PT Pelindo III. Perjalanan dilanjutkan ke Pabrik Gula Krep di Mojokerto, Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia di Pasuruan, Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari di Malang, dan Waduk Karangkates Kabupaten Malang di perbatasan Kabupaten Blitar.

Setelah menyelesaikan kunjungannya, Wapres diagendakan langsung terbang kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Pangkalan Udara TNI AU Abdul Rahman Saleh Malang.

Sehari sebelumnya, di Jawa Timur, Kalla meninjau Lapangan Migas Banyu Urip EPC 1 di Bojonegoro dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya dengan menggunakan kereta api untuk menginap semalam.

Di Jawa Barat, Kalla meninjau Waduk Jatiluhur, Penelitian Padi Sang Hyang Seri Sukamandi, PLTU Indramayu, Pabrik Gula Subang, dan dilanjutkan ke Jawa Tengah. Di Jawa Tengah, Wapres meninjau PLTU Batang, Waduk Kedung Ombo dan Pabrik Gula Mojo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com