Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Hindari Razia Polisi, Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan

Kompas.com - 27/11/2014, 21:25 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com — Diduga menghindari razia yang digelar Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Bone, Sulawesi Selatan, di Jalan Poros Bone-Sinjai, seorang pengendara sepeda motor, Mas Jaya (42) alias Anjas, langsung memutar arah dengan kecepatan cukup tinggi. Alhasil, Anjas bertabrakan dengan pengendara motor lainnya, Sharuddin (40). Keduanya tewas seketika, Kamis (27/11/2014) sekitar pukul 11.20 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, Anjas, warga Lingkungan Jampu, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z merah itu tewas dengan luka patah tulang pada lutut dan retak di bagian kepalanya.

Sementara Sahruddin (40), warga Desa Batu Gading, Kecamatan Mare, yang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX hitam, meregang nyawa karena mengalami luka parah di bagian kepalanya. Kedua korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tenriawaru, sebelum disemayamkan di rumah duka masing-masing.

"Memang hindari sweeping, jadi langsung putar arah tancap gas, langsung tabrakan karena sama- sama kencang," kata Salam, salah sorang saksi mata.

Sementara itu, perwakilan RSU Tenriawaru mengakui menerima dua korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

"Keduanya tiba di sini dalam kondisi sudah meninggal. Jadi kami hanya membersihkan jasad, selanjutnya diambil oleh keluarganya," kata Ramly, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat RSU Tenriawaru.

Sementara itu, pihak kepolisian yang berusaha dikonfirmasi terkait kecelakaan ini belum memberikan keterangan resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com