Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bongkar Jok Mobil Amien Rais, Tim Labfor Temukan Proyektil Peluru

Kompas.com - 06/11/2014, 17:32 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Tim Labfor Mabes Polri Cabang Semarang mencari proyektil peluru yang mengenai bagian belakang mobil mantan Ketua MPR Amien Rais, Kamis (6/11/2014).

Seusai mengukur jarak dari lubang di mobil Amien Rais hingga lokasi ditemukannya selongsong peluru, anggota tim Labfor membongkar jok belakang sisi kanan mobil untuk mencari proyektil peluru yang menembus badan mobil.

Seluruh bagian jok dibongkar, busa dan kerangka semua di cek oleh anggota tim Labfor. Bahkan, pelapis karet di bagian dalam mobil turut dibongkar untuk menemukan proyektil peluru.

Setelah sekitar satu jam melakukan pencarian, akhirnya tim Labfor Mabes Polri Cabang Semarang menemukan proyektil peluru. Dari pengamatan, proyektil yang ditemukan sudah dalam kondisi serpihan.

Anggota Tim Labfor Mabes Polri Cabang Semarang tiba di kediaman Amien Rais di Jalan Pandeansari Blok 2 Nomer 3 Condongcatur, Depok, Sleman, sekitar pukul 02.36 Wib. Di lokasi tim didampingi personel dari Polda DIY langsung melakukan olah TKP dengan mengecek mobil Toyota Harrier warna hitam yang terkena tembakan di bagian belakang mobil di sisi sebelah kanan.

Seperti diberitakan, rumah Amien Rais diteror oleh orang tak dikenal, Kamis dini hari. Pelaku melepaskan tembakan yang mengenai mobil Amien Rais yang terparkir di garasi di depan rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com