Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Dirampas, Punggung dan Kepala Terluka Kena Senjata Tajam

Kompas.com - 20/09/2014, 13:09 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Kristanto Sutjipto (20), warga Jalan Tanah Merah Utara V Surabaya, hingga saat ini masih dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya, kulit punggung bagian atasnya "menganga", dan kepala belakangnya terluka karena sabetan senjata tajam.

Kristanto menjadi korban perampasan sepeda motor, Sabtu (20/9/2014) dinihari tadi. Sepeda motor jenis Beat hitam dengan nomor polisi L 2176 NX dirampas kawanan perampok di sekitar Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya.

"Korban dengan berlumur darah ditemukan warga di dekat TKP kejadian perampasan motor, lalu segera dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya," kata Antoni Sutjipto, kakak kandung korban, siang tadi.

Dini hari tadi, kata Antoni, adiknya dalam perjalanan pulang usai pelesir bersama kawan-kawannya. "Kata adik saya sempat dikuntit enam orang dengan tiga motor secara berboncengan, di kawasan Ngagel, lalu adik saya diberhentikan. Dia sempat melawan, dan oleh pelaku langsung dilukai," kata Antoni.

Ditemui terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengaku sudah berkoordinasi dengan polsek setempat. "Polsek Gubeng sudah bergerak melacak dan memeriksa saksi-saksi di lapangan," kata dia.

Aksi perampasan motor beberapa minggu terakhir marak terjadi di wilayah Surabaya, bahkan di satu lokasi, bisa terjadi hingga dua kali aksi perampasan. Aksi perampasan biasanya dilakukan tengah malam hingga dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com