Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Ini Lolos dari Pemerkosaan karena Ponsel Pelaku Tiba-tiba Berdering

Kompas.com - 17/09/2014, 11:42 WIB

BATAM, KOMPAS.com — DM (26), warga Perumahan Putri Tujuh, nyaris menjadi korban pemerkosaan dua pria di pos sekuriti kompleks Ruko Graha Yamaha, Batu Aji, Batam, Selasa (15/9/2014) sekitar pukul 03.00 WIB.

Beruntung, wanita yang berprofesi sebagai pemulung sampah itu berhasil kabur dari paksaan pelaku. Beberapa keluarga korban menceritakan, saat itu DM hendak memulung sampah di lokasi kompleks Ruko Graha Yamaha.

Tiba-tiba saja dua pria keluar dari salah satu warung internet (warnet) dan langsung menghampiri DM. Kedua pelaku sempat berbicara dan berkomunikasi dengan korban.

"Pelaku sempat berbicara dan berkenalan. Saat itu salah satu pelaku memukul kepala korban hingga pingsan. Kemudian korban diangkat ke pos sekuriti," ujar salah satu kerabat korban yang enggan menyebutkan namanya.

Dari pengakuan korban kepada kerabatnya itu, tak lama setelah berada di pos sekuriti, korban sadar dan melihat pelaku sedang membuka celananya.

Hanya saja, sebelum melancarkan aksinya, ponsel pelaku berdering, dan korban mengambil kesempatan itu untuk melarikan diri.

"Saat HP pelaku bunyi, korban sadar dan langsung kabur menuju salah satu klinik tak jauh dari lokasi. Kedua pelaku juga kabur," kata sumber itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com