Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Hari Aziz Diikat oleh Perampok Motor

Kompas.com - 14/09/2014, 18:04 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Abdul Aziz (34) warga Air Merah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, ditemukan kerabatnya di dalam pondok dalam kondisi kaki dan tangan terikat selama tiga hari seusai kawanan rampok menggondol motornya.

Abdul Aziz dirampok pada Rabu (10/9/2014) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, dan baru diketahui oleh kerabatnya pada Sabtu (14/9/2014). Selain terikat, korban juga disekap dengan semacam kain.

Menurut korban, awalnya, pada hari Rabu, dia sedang bermalam di pondok kebunnya di wilayah setempat. Sekitar pukul 01.30 WIB, kawanan rampok datang menyelinap masuk ke dalam pondoknya.

Setelah itu, salah seorang pelaku melarikan motor korban, yakni Yamaha Vega R bernopol BD 5104 ED.

Setelah diselamatkan oleh kerabatnya pada hari Sabtu, korban langsung dibawa ke rumah sakit karena tubuhnya lemah. Ia diduga tak mendapatkan makan dan minum selama tiga hari. Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso menyatakan, pihaknya sedang menelusuri jejak para pelaku. "Kita sedang mendalami kasus ini. Laporan sudah masuk," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com