Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Dipukuli Pakai Batu, Suami Lapor ke Polisi

Kompas.com - 12/09/2014, 14:10 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Seorang tukang ojek di Kota Ambon, Husain Karepesina (52) mengadukan ke Kantor Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, setelah istrinya Sarapiah Mahu dipukuli pakai batu oleh Tas Naiyarus Mony.

Akibat insiden yang terjadi di Desa Rohomoni, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Sarapiah mengalami luka robek di bagian kepala. “Peristiwanya terjadi dua hari lalu. Setelah dihubungi anaknya, suami korban langsung ke sini dan melaporkan kejadian itu,” ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP Agung Tribawanto, Jumat (12/9/2014).

Agung mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Namun dugaan sementara, aksi penganiayaan itu terjadi karena kesalahpamahan antara pelaku dan korban. ”Tetapi kita masih menyelidikinya. Soal pelaku kita juga belum menahannya tetapi akan kita periksa,” ujar dia.

Atas insiden itu, Husein pun berharap agar pelaku segera ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Dia juga meminta agar polisi dapat berlaku adil dalam menangani kasus tersebut.

“Harapannya polisi bisa menahan pelaku untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Kan saya sudah laporkan ke polisi jadi tugas mereka harus menahan orang yang bersalah,” ungkap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com