Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipukuli Pacar karena Menolak Kembalikan Cincin, Resti Lapor Polisi

Kompas.com - 11/09/2014, 16:19 WIB

LAHAT, KOMPAS.com - Resti Agustina (21) mendatangi Mapolres Lahat setelah dihajar sang pacar hingga babak belur, Kamis (11/9/2014). Dia mengaku dipukuli dengan kayu dan ditampar karena enggan memberikan cincin pemberian sang kekasih, An.

Karena tidak terima dengan aksi pemukulan itu, Resti menempuh jalur hukum. Dari keterangan Resti kepada polisi, peristiwa tersebut bermula saat pacarnya tersebut mengajak bertemu.

Warga Gang Mawar Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Kota Lahat ini pun memenuhi permintaan tersebut. Mereka lalu naik sepeda motor berdua dan berhenti di tepian Lematang di Kota Lahat.

Sang pacar kemudian mengutarakan kekesalannya karena Resti memintanya untuk menjauh sejak beberapa hari lalu.

Dia kemudian meminta cincin yang diberikan dikembalikan, namun Resti menolaknya mentah-mentah. An pun langsung mengambil kayu dan memukulinya hingga lebam.

"Saya dipukul dengan kayu, muka juga ditampar," ujar Resti di Mapolres Lahat, Kamis (11/9/2014).

Resti sempat terjatuh dari sepeda motor dan mengalami luka lecet di bagian tangan karena menghindar dari amukan sang kekasih. Karena tak terima, dia lalu melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Lahat bersama orangtuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com