Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Terbakar dengan Luka di Leher Ditemukan di Semak-Semak

Kompas.com - 31/08/2014, 08:20 WIB
Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda di semak-semak, di belakang kantor kehutanan Kota Baubau, Jumat (29/8/2014).

Saat ditemukan, seluruh tubuh pemuda tersebut dalam kondisi hangus terbakar. Di bagian leher korban terdapat luka mengangga akibat sabetan senjata tajam. Selain itu, tangan kiri korban juga terpotong.

Menurut Kepala Polres Baubau, AKBP Eko Wahyuniawan, awalnya tidak satupun warga yang mengenali mayat itu karena wajahnya sudah hangus dan ciri-ciri fisik korban sudah tidak bisa di kenali lagi.

“Kami tentunya kesulitan mengidentifikasi jasad pemuda tersebut, namun warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya berdatangan di tempat penemuan mayat,” kata Eko dihubungi, Jumat (28/8/2014) malam lalu.

Setelah warga berdatangan dan melihat mayat tersebut akhirnya diketahui, jika pemuda naas tersebut bernama La Deni (30), warga kelurahan Badia, Kecamatan Murhum, Kota Baubau.

Selanjutnya, polisi membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Sementara, pelaku hingga saat ini belum jelas diketahui. Pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Kita masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan mayat pemuda, kapan terakhir kali ia meninggalkan rumah dan dengan siapa korban terakhir berkomunikasi,” tambah Kapolres Baubau. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com