Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria dengan Sejumlah Luka Tusukan Ditemukan di Pinggir Jalan

Kompas.com - 28/08/2014, 22:35 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Warga Dusun Dusun Bolli, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di pinggir jalan di daerah itu, Kamis (28/8/2014). Di mayat tersebut terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam.

Hingga saat ini, jasad pria tak dikenal itu masih disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Tenriawaru. Mayat tersebut diperkirakan berusia 40 tahun dengan tinggi 170 cm, berjenggot, berkumis, memiliki rambut ikal pendek dan bertelanjang dada dengan mengenakan celana kain.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita oleh salah seorang warga, Zainuddin (35) warga Dusun Padaelo, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre saat melintas untuk menjalani aktivitasnya sebagai petani.

"Saya lihat ada kerumunan lalat jadi saya singgah, ternyata mayat," kata Zainuddin.

Atas penemuan ini, Zainuddin kemudian memanggil warga setempat serta melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSU Tenriawaru.

Hasil identifikasi pihak kepolisian menemukan luka bekas tusukan senjata tajam pada punggung, tangan kiri, dada bagian kiri serta perut bagian kiri. Hingga saat ini, identitas mayat itu belum diketahui.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga yang merasa kehilangan kerabatnya agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, sebab sampai sekarang ini kami masih kesulitan melakukan penyelidikan karena identitas korban belum kami ketahui," imbau Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ponre AKP Dawar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com