Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkosa Gadis ABG di Kantor Bupati, 2 Anggota Satpol PP Majene Ditahan

Kompas.com - 28/08/2014, 22:23 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAJENE, KOMPAS.com - Sudirman dan Barman, dua anggota Satpol PP Kota Majene, Sulawesi Barat yang dilaporkan memperkosa dua ABG di ruang pola kantor Bupati Majene pada Rabu malam, akhirnya digelandang ke kantor Polres Majene, Kamis (28/9/2014).

Kedua pegawai honorer K2 Majene ini sempat menjadi incaran ratusan keluarga korban yang emosi dan mencari pelaku di kantor Bupati dan kantor Satpol PP Kota Majene Kamis siang tadi.

“Pelaku kini sedang kita periksa karena diduga terlibat melakukan tindak pemerkosaan terhadap dua ABG seperti laporan kedua korban. Saat ini keduanya sedang menjalani pemeirksaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Majene, AKP Jubaidi kepada Kompas.com, Kamis.

Menurut Jubaedi, kedua pelaku mengaku khilaf dan meminta maaf kepada korban serta keluarganya.

Jubaedi meminta kepada warga dan keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kepolisian berjanji akan mengusut kasus ini dan menjatuhkan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku.

Diberitakan sebelumnya, dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Majene dilaporkan memerkosa dua gadis remaja, Kamis (28/8/2014). Kedua pelaku diduga melakukan perbuatan tak senonoh itu pada Rabu (27/8/2014) malam setelah mereka menggelar razia. Perbuatan bejat itu dilakukan di ruang pola kantor Bupati Majene. Peristiwa itu memicu emosi keluarga korban. Mereka pun merusak kantor Satpol PP Majene. (Selengkapnya Baca: Dua Anggota Satpol PP Majene Perkosa 2 Gadis ABG di Kantor Bupati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com