Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rudianto Dibunuh dan Dibakar Pasangan Homoseksualnya

Kompas.com - 04/08/2014, 14:55 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
— Rudianto (23), seorang pria asal Batam, ditemukan tewas dengan tubuh setengah terbakar di kamar kosnya di Jalan Rancabentang II Nomor 1, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (2/8/2014) pagi. Dia dibunuh oleh pria berinisial R yang adalah kekasihnya sendiri.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Mashudi mengatakan, kekasih lelakinya membunuh Rudianto lantaran kesal. Pasalnya, sebelum berhubungan seksual di kamar kos, keduanya terlibat dalam sebuah pertengkaran hebat.

"Kedua-duanya penyuka sesama jenis. Sebelumnya terjadi pertengkaran dan pelaku melakukan penyerangan hingga korban tewas," kata Mashudi di Markas Polrestabes Bandung, Senin (4/8/2014).

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan kepada R, Kombes Mashudi mengatakan bahwa tersangka R melampiaskan kemarahannya kepada Rudianto dengan melempar batu yang sudah diambil dari luar kamar kos, memukulinya, dan menjerat leher korban dengan charger komputer portabel alias laptop milik korban.

"Korban langsung disiram, kemudian dibakar dengan menggunakan parfum beralkohol. Jadi, dibunuh dulu baru dibakar," pungkasnya sambil mengatakan bahwa pembakaran tersebut dilakukan untuk menghilangkan jejak.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Rudianto (23) ditemukan tewas dengan luka bakar di kamar kosnya. Setengah tubuh Rudianto ditemukan dalam kondisi hangus oleh terbakar. (baca selengkapnya: Pulang Mudik, Iqbal Temukan Rudianto Tewas Terbakar di Kamar Kost)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com