Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalur Selatan, Jalan Raya Rancaekek-Cicalengka Ramai Lancar

Kompas.com - 27/07/2014, 10:47 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Jalur selatan Jawa Barat, terutama Jalan Raya Rancaekek-Cicalengka, ramai lancar pada Minggu (27/7/2014) pukul 10.00 WIB. Arus kendaraan roda empat maupun roda dua dari barat menuju timur melaju cepat.

"Arus lalu lintas di kawasan Nagreg terpantau lancar, begitu pula di Jalan Cagak," kata anggota polisi di Nagreg, Aiptu Ahmad.

Laju kendaraan melambat, bahkan sesekali berhenti ketika melewati persimpangan Jalan Parakan Muncang, Warung Lahang, dan saat keluar masuknya kendaraan di kawasan rumah makan di jalur Nagreg.

Arus kendaraan sempat tersendat dengan antrean panjang ketika pintu pelintasan kereta api di Nagreg ditutup.

Laju kendaraan kembali lambat ketika memasuki turunan Nagreg, dan sesekali berhenti di kawasan Jalan Cagak Nagreg menuju arah Garut dan Tasikmalaya.

Antrean kendaraan di Jalan Cagak Nagreg itu disebabkan menyempitnya ruas jalan menuju Kadungora dan Limbangan.

Dua lajur dari arah Nagreg menjadi satu lajur ketika memasuki kawasan Kadungora, sedangkan arah Limbangan dari tiga lajur menjadi dua lajur.

Sementara arus kendaraan dari arah Garut menuju Bandung lancar melewati lingkar Nagreg-Jalan Nagreg-Cicalengka hingga Cileunyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com